.

12 Juni 2012

Indonesia Hijab Fest 2012

Indonesia Hijab Fest 2012
Anda yang ingin memiliki busana muslim model terbaru sebaiknya tidak melewatkan acara yang satu ini, yaitu Indonesia Hijab Fest di Sabuga, Bandung pada tanggal 12-15 Juni 2012. Acara yang baru pertama kali di Indonesia ini digelar oleh Kaminari Production, yang diikuti puluhan desainer se-Indonesia dan menampilkan 120 stand busana muslim berbagai merk dan butik.
Indonesia kini telah dianggap sebagai barometer dan kiblat hijab fashion, sehingga latar belakang ini yang mendasari penyelenggaraan Hijab Fest 2012. Kota Bandung dipilih sebagai tempat Festival karena merupakan salah satu kota kreatif dengan perkembangan fashion yang luar biasa di Indonesia. Festival ini diharapkan menjadi ajang event nasional yang mampu merepresentasikan industri kreatif di bidang hijab dan fashion di Indonesia.

Indonesia Hijab Fest 2012 diharapkan akan berlangsung meriah karena sejumlah artis direncanakan hadir dalam festival jilbab pertama ini. Menurut panitia, artis yang akan hadir dan kesehariannya sudah berpakaian muslim di antaranya: Marshanda, Nia Paramitha, Zaskia Mecca, Ineke Koesherawati dan Rachel Maryam. Untuk memeriahkan festival ini, maka diadakan berbagai lomba, yaitu: lomba hijab, dan fashion show. Ada pula semi hijab tutorial oleh para artis, talk show, pameran, charity program dan halal food fest.
Anda yang berada di sekitar Kota Bandung atau dimanapun dan ingin berbelanja busana muslim model terbaru, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini.. :)
Sumber: Tribun News, Yahoo News, dan Blog PuanMaura, Juni 2012

5 komentar:

Nurul Hidayah mengatakan...

Info Fashion untuk warga Bandung :D

Sayang saya sekarang tinggal di bekasi :)

Unknown mengatakan...

@Seputar Akuntansi: makasih ya udah mampir sini..
memang acaranya di Bandung tahun ini, tp moga2 tahun depan bs bergiliran ke kota2 lain ya.. :)

Distributor pulsa elektrik mengatakan...

yaa ak jauuh juga

Unknown mengatakan...

@distributor pulsa elektrik: hahaha.. sama dong.. saya jg jauh dari Bandung nih..
Salam :)

Unknown mengatakan...

perbanyak reseller dengan iklan di tempat kami lho. gratis

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...